Skip to main content
Rabu, 23 April 2014

Konsep Unik Hotel Songjiang

Metrogaya - China tidak pernah berhenti untuk membuat sesuatu hal baru yang dapat membuat Anda betah mengunjunginya. Untuk kunjungan berikutnya, Anda wajib menginap di sebuah hotel dengan konsep unik, yaitu Hotel Songjiang, Shanghai.

Hotel yang dibangun dengan konsep desain yang menakjubkan serta tidak biasa karena hotel ini berdiri tepat di daerah lembah atau jurang dengan kedalaman berkisar 100 meter. Dengan rating bintang lima, Hotel Songjiang terletak di distrik Songjiang dekat Shanghai, China.

Hotel dengan desain yang sangat inovatif ini memiliki kapasitas 400 kamar dan ruang konferensi yang bisa muat 1.000 orang! Yang menarik tentu saja beberapa restoran, kafe, fasilitas olahraga, dan ruang publiknya berada di bawah permukaan air.

Ditambah lagi dengan dihadirkannya aquarium raksasa yang dapat Anda nikmati dari sebuah restoran dengan kedalaman sekitar 100 meter. Tidak hanya itu saja, di sini Anda dapat merasakan nikmatnya beristirahat di balik air terjun dengan latar belakang suara airnya yang punya sensasi luar biasa.

Pada bagian desain bangunan, hotel ini menggunakan atap hijau untuk struktur di atas tanah yang dapat menahan tingkat ekstraksi energi panas bumi. Sebuah tema perairan berjalan melalui desain yang apik secara visual dan fungsional.

Kompleks rekreasi dengan kolam renang dan olahraga berbasis air sengaja ditempatkan di lantai paling bawah. Sebuah pusat olahraga ekstrim untuk kegiatan seperti panjat tebing dan bungee jumping dapat diakses melalui salah satu air terjun di hotel yang disulap sedemikian rupa yang dijadikan lift khusus. (hd/mediaindonesia.com)