Skip to main content
Sabtu, 19 April 2014

Bunga Kuning Memberi Semangat

Metrogaya - Bunga tidak hanya indah untuk dipandang, tapi juga memiliki bau yang harum. Sehingga kita sering menggunakan bunga untuk menghiasi rumah kita dan acara-acara yang ada, bahkan rumah kita yang tadinya terlihat kusam atau tidak cerah, setelah ada bunga maka pasti jadi terasa berbeda.

Tapi tidak hanya itu saja, sebab ternyata warna bunga juga dapat memberikan efek dalam tubuh kita. Seperti salah satu contoh warna bunga yang satu ini, bunga yang berwarna kuning memiliki arti memberi energi tambahan.

Menurut pendapat beberapa orang yang memang suka dengan bunga, bunga berwarna kuning terasa dapat memberikan energi tambahan, menstimulasi daya ingat dan meningkatkan motivasi. Seperti saat hati sedang merasa tidak senang, maka segala sesuatu yang kita lakukan akan terasa tidak enak juga.

Tapi setelah melihat bunga berwarna kuning yang cerah, kita akan merasa mendapatkan kesegaran baru atau semangat yang baru.

Tapi tidak semua orang mempunyai pendapat yang sama akan arti sebuah bunga, begitu juga dengan bunga yang berwarna kuning ini. Ada yang mengatakan bunga berwarna kuning berarti perkenalan, ada juga yang bilang tentang persahabatan, ada juga artinya rasa benci, tapi ada juga yang mengartikan itu tentang kebebasan seseorang. Tapi lebih banyak orang yang berpendapat, bahwa bunga berwarna kuning itu dapat memberikan semangat atau berarti memberikan kesegaran.

Karena itulah mengapa ada banyak orang yang suka dengan bunga-bunga yang berwarna kuning. Kita bisa merangkainya dengan warna bunga yang sama, yaitu kuning semua. Atau mencampurnya dengan warna putih dan ungu. Anda bisa mencobanya sendiri di rumah dan rasakanlah perbedaannya saat Anda berada di rumah.(had/vibizlife.com)