Skip to main content
Jumat, 25 April 2014

Wajah Gagal Operasi Plastik Selebritis Dunia

Metrogaya - Bukan rahasia lagi, kalau hampir semua selebriti Hollywood pernah mencicipi tindakan operasi plastik. Mulai dari suntik botoks, facelift, memperbesar ukuran payudara, bibir, hingga permak hidung.

Sayangnya, prosedur bedah plastik ini belum tentu menuai hasil sesuai keinginan. Bahkan, meski tidak sedikit selebriti yang pernah gagal operasi plastik justru ketagihan melakukan prosedur ini. Akibatnya, bukannya makin cantik atau tampan, hasil operasi plastik malah bisa bikin wajah atau tubuh mereka menyeramkan.

Ingin tahu siapa saja yang gagal? Inilah 8 selebriti dengan foto sebelum dan sesudah operasi sesuai urutannya, seperti yang dikutip dari www.scandalist.thefablife.com. Lihat perbedaannya!

Priscilla Presley

Operasi yang dilakukan : implan pipi, suntik bibir, botoks, operasi pengangkatan alis, dan rhinoplasty (operasi hidung).

Priscilla Presley melakukan operasi plastik pada seorang dokter yang tidak memiliki lisensi. Yaitu dr. Daniel Serrano, dari Argentina, yang mengklaim dirinya menggunakan obat yang lebih baik dibandingkan botoks, tetapi obat tersebut belum mendapat izin peredaran dari Foods and Drugs Administration (badan pengawas obat dan makanan Amerika serikat).

Serrano hanya mempelajari sendiri dan menyuntikan obat tersebut pada banyak selebritis Hollywood. Ternyata obat yang digunakannya adalah silikon berkualitas rendah yang sering digunakan untuk melumuri mesin mobil. Priscilla Presley pun menjalani pemulihan akibat penggunaan silikon tersebut.

Dolly Parton

Operasi yang dilakukan: implan payudara, pengangkatan alis dan kelopak mata, operasi hidung, face lift, botoks dan peeling kimia

Penyanyi lagu country, Dolly Parton dikabarkan melakukan banyak penambahan pada payudaranya sehingga ukurannya sangat besar. Terkait isu tersebut ia pun menjawabnya dengan diplomatis. “Saya hidup di dunia hiburan. Saya memandang payudara saya seperti kuda
dan anjing dalam sebuah pertunjukan yang harus selalu diurus,” kata Parton. Ia juga menyarankan untuk melakukan operasi plastik pada dokter yang berlisensi dengan prosedur
aman.

Wanita kelahiran 1946 ini, juga dikabarkan melakukan operasi pengangkatan alis dan kelopak mata agar tampak lebih muda. Selain itu face lift juga dilakukannya dan tidak hanya satu kali tetapi berkali-kali. Ia tampak tidak malu mengakui banyak melakukan operasi plastik. Operasi pengangkatan payudara juga dijalaninya, dan secara teratur Parton melakukan peeling dan suntik kolagen untuk menutupi keriput.

Joan Van Ark

Operasi yang dilakukan : operasi hidung, pengangkatan kelopak mata, face-lift, botoks, implan pipi dan suntik bibir.

Van Ark sering terlihat dalam acara Hollywood menggunakan riasan yang sangat tebal. Tetapi riasannya, tidak mampu menutupi perubahan besar kulit dan bentuk wajahnya. Alisnya terlihat dilukis, bibirnya membesar dan pipinya yang tinggi membuat penampilannya menyeramkan.

Pada foto yang diambil pada 2006, menunjukkan wajahnya yang terlihat lebih segar sebelum ia melakukan banyak operasi hingga membuat wajahnya terlihat aneh. Van Ark adalah aktris terkenal pada tahun 80an.

Donatella Versace

Operasi yang dilakukan: suntik bibir, facelift (mengencangkan wajah)

Almarhum sang kakak Gianni Versace merekomendasikan dokter bedah plastik ternama asal Italia. Sayangnya, hasilnya tak sesuai yang ia bayangkan. Setelah menjalani operasi memperbesar ukuran bibir dan facelift (mengencangkan wajah), wajahnya justru terlihat aneh dan kerap menjadi celaan media. .

Melanie Griffith

Operasi yang dilakukan: suntik bibir, facelift (mengencangkan wajah), botoks

Usianya baru menginjak kepala 5, namun operasi plastik telah membuat penampilan wajahnya lebih tua 10 tahun dari usianya. Istri Antonio Banderas ini, kabarnya melakukan facelift beberapa kali lantaran ingin mengimbangi umur suaminya yang lebih muda. Hasilnya? Kini, bintang “Working Girl” ini justru terlihat seperti ibu Banderas dibandingkan istrinya.

Jocelyn Wildenstein

Operasi yang dilakukan: dekonstruksi wajah (mengubah bentuk wajah mirip kucing)

Pada pertengahan 70an, Jocelyn Wildenstein, sosialita muda dan cantik memergoki suaminya, sang milyuner Alec Wildenstein berselingkuh. Bukannya menceraikan suaminya, Jocelyn justru mengubah wajahnya mirip seperti kucing, hewan kesayangan suaminya. Awalnya, operasi yang menghabiskan dana sekitar 2 juta poundsterling ini berlangsung sukses, suaminya pun kembali padanya.

Sayangnya, beberapa tahun setelah itu, Alec kembali berselingkuh. Dan, Jocelyn pun memutuskan untuk mempermak wajahnya lewat operasi plastik lagi. Namun, hasilnya malah membuat wajahnya makin menyeramkan. Ia akhirnya bercerai dari suaminya, dan dijuluki “jungle woman” di kalangan sosialita New York, AS.

Michael Jackson

Operasi yang dilakukan: Memutihkan kulit, permak hidung, mengencangkan wajah, dll.

Jika membandingkan wajah Michael Jackson yang dulu dan sekarang bisa dibilang seperti dua orang yang berbeda. Meskipun begitu, jacko tidak pernah mengaku ia menjalani prosedur memutihkan kulit. Ia hanya mengaku pernah dua kali melakukan rhinoplasty (operasi hidung). Tapi, jika membandingkan 2 gambar di atas, sepertinya tidak ada yang percaya dengan pengakuannya itu.

Banyak pengamat selebriti yang mengatakan, jika saja Jacko menghentikan kebiasaan menjalani operasi plastiknya pada 1985, mungkin wajahnya tidak akan menyeramkan seperti wajahnya sebelum meninggal.

(dnx/solobercity.com)