Skip to main content
Kamis, 24 April 2014

Limousine Terbesar dan Terpanjang di Dunia

Metrogaya - Bila selama ini sebuah limousine hanya menggunakan sedan sebagai basisnya, apa jadinya kalau limousine tersebut menggunakan sebuah truk trailer sebagai basisnya?

Tentu limousine ini akan langsung menjadi sebuah limousine terbesar dan terpanjang di dunia tanpa mengurangi kemewahan yang terkandung di mobil ini.

Limousine bernama The Midnight Rider ini melayani perjalanan di Selatan California dan Las Vegas dengan dentuman sound system sebesar 1.800 watt Sony Surrond di tiga loungenya.

Tidak hanya itu, The Midnight Rider juga dilengkapi dengan Televisi layar lebar yang memiliki jaringan televisi satelit hingga bar dengan dua bartender yang siap melayani dan tidak lupa sebuah kamar mandi alias bathroom.

The Midnight Rider yang memiliki panjang hingga 21,3 meter ini hanya diproduksi sebanyak 1 unit saja dengan air-ride suspension yang akan meningkatkan rasa nyaman serta mereduksi getaran sehingga pesta Anda tidak akan terganggu oleh jeleknya kualitas jalan.

Nah karena ukurannya yang besar, maka tidak heran bila untuk memanjakan penumpangnya, pemilik The Midnight Rider sampai harus diperbantukan oleh 5 kru yang terdiri dari driver, co-driver, hostess dan dua bartenders.

Dan dengan interior bergaya Presidential, The Midnight Rider yang dibangun oleh Michael Machado, Pamela Bartholomew, Adam Machado dan Jim Sisk ini masih terasa nyaman meski mampu menampung penumpang hingga 40 orang. (hd/klipberita.com)