Skip to main content
Kamis, 17 April 2014

Larissa Tepati Janji, Tampil Bugil Usai Piala Dunia

Metrogaya-Larissa Riquelme, model pakaian dalam asal Paraguay membuktikan janjinya untuk melepas semua pakaiannya. Sayangnya, ia hanya bugil untuk sesi pemotretan untuk di pajang koran Argentina, Diario Popular bukan berlari di sepanjang jalanan Asuncion, seperti yang dijanjikan waktu itu.

Di dalam foto itu terlihat Larissa yang telanjang tanpa benang di tubuhnya. Diario Popular menampilkan empat gambar Larissa. Di antara gambar-gambar syurnya terlihat Larissa dalam keadaan berdiri dengan menutup dadanya dan satu lagi dalam keadan tertidur lengkap dengan bendera Paraguay di belakangnya. Foto ini diambil di Asuncion pada tanggal 6 Juli 2010.

Bukan kali ini Larissa memamerkan keelokan tubuhnya. Julukan "Pengantin di Piala Dunia" bahkan sudah melekat dalam diri perempuan berusia 25 tahun tersebut. Julukan itu didapatnya setelah berjanji akan berlari telanjang di jalan-jalan Asuncion jika Paraguay bisa memenangkan gelar Piala Dunia 2010.

"Saya membuat janji dan itu belum bisa saya lakukan. Namun tim nasional Paraguay telah menjadi pehlawan selama Piala Dunia Afrika Selatan dan bahkan lebih pada pertandingan terakhir," kata Larissa kepada majalah Popular, yang sempat menampilkan foto telanjangnya.
Sekali lagi sayang, andai saja Paraguay tidak tersingkir dari Piala Dunia setelah kalah 1-0 dari Spanyol di perempat final, mungkin dunia akan ramai membicarakan aksi Larissa yang bertubuh bahenol ini berlari tanpa sehelai benang. (yc/tempointeraktif)