Skip to main content
Rabu, 23 April 2014

Larissa Riquelme Bugil di Playboy

Metrogaya-Gadis Piala Dunia yang tenar karena niatan bugil jika Paraguay jawara, mewujudkan kata-katanya. Ia tampil tanpa sehelai benangpun di majalah Playboy.

Riquelme tampil dalam versi Brasil majalah untuk pria dewasa itu. Di antara pose-pose syurnya, gadis ini terlihat mengenakan kacamata tiga dimensi. Seperti diketahui, ia memang tampil dalam format tiga dimensi majalah tersebut.

Janji Riquelme untuk negara asalnya, jika memenangkan Piala Dunia 2010 itu sontak membuat pamornya melambung. Berbagai pihak pun memanfaatkannya. Majalah Playboy bukanlah hasil yang diperoleh gadis yang berprofesi sebagai model ini.

Vendor ponsel terbesar dunia, Nokia, kabarnya siap memberikan sponsor untuknya. Ia juga berpartisipasi dalam program arahan Marcelo Tinelli, Bailando por un Sueno. Sumber-sumber yang dekat dengan produser itu menyatakan kemungkinan itu.

”Belum dekat, tapi pembicaraan terus berlanjut. Kemungkinan untuk tahun 2011 karena The Dancing for A Dream kini sudah berakhir. Kami terus melakukan pembicaraan dengan produser Marcelo Tinelli,” katanya. (fz/inilah)