Skip to main content
Sabtu, 19 April 2014

Heboh! VIDEO Penampakan Putri Duyung Menghebohkan

Metrogaya-Inilah Foto penampakan Putri Duyung yang cantik jelita, Litlle Mermaid alias Putri Duyung dari perairan Karibia. Putri duyung yang benar-benar hidup bernama Linden Wolbert berenang dengan hiu karang di perairan yang jernih dari Karibia.

Menggunakan ekor prostetik unik seberat 35-pon diciptakan oleh seorang seniman efek khusus, ms. Linden Wolbert 29 tahun mempunyai cita cita untuk berkeliling di seluruh dunia berenang sebagai putri duyung profesional. Beliau adalah seorang guru menyelam bebas dan penyelam ahli, berbasis di Los Angeles Miss Wolbert mampu menahan napas sampai lima menit.

Dan menggunakan ekornya  dia bisa mendorong dirinya pada kecepatan hingga 17 mph pada suatu waktu. Dia berkata: ‘hiu karang Karibia di lepas pantai Bahama digunakan untuk penyelam dan gelembung mereka. Tapi mereka takut aku. “Mereka terus melesat pergi. Akhirnya mereka sadar bahwa aku tidak mengancam, dan kita mampu menangkap beberapa gambar indah putri duyung cantik sexy bercengkrama dengan ikan hiu. “

Dalam beberapa hari ini heboh sebuah video putri duyung dan banyal lho yang mengira ini adalah asli. Tahukan apa itu putri duyung, memang banyak berbagai versi cerita. Tapi pastinya dia adalah seorang perempuan, setengah manusia dan setengah ikan. Konon dia berubah total menjadi manusia saat bulan purnama untuk mencari cinta sejatinya.

Bintang nggak tahu apakah putri duyung di dalam video di atas, asli atau hoax. Tapi bentuknya memang mirip bukan? setengah manusia dan setengah ikan. Terlihat jelas dalam video diatas, bahwa makhluk itu dalam keadaan mati. Apa gara-gara cerita pemanasan global ya? sehingga para putri duyunh keluar dari laut, dan mati kepanasan.

Menurut bintang sih, video diatas adalah asli hoax alias bohongan. Jelas sangat terlihat jelas!! itu hanya patung!! Lagipula lihat saja pengambilan video itu. Sudut pandang kamera benar2 aneh. Tidak ada reaksi terkejut, jelas sekali kalau sejak dari awal kamera dihidupkan, si pembuat ingin menyorot si putri duyunh.

Entah memang apakah benar tentang keberadaan cerita dari putri duyung, tapi silahkan lihat video dibawah ini : Jadi bagi yang percaya cerita dari putri duyung, tetaplah dalam imaginasi anda. Video di bawah menurut bintang 100% adalah asli kebohongan. (fz/unik13)