Skip to main content
Minggu, 20 April 2014

Ponds Gold Radiance Antiaging Berpartikel Emas

Metrogaya- Jika Anda termasuk orang yang selalu mengikuti perkembangan tren kecantikan pada wajah, Anda pasti sudah pernah mendengar mengenai penggunaan emas pada perawatan kulit wajah. Tak mau ketinggalan, Pond's ikut menggunakan efek emas untuk mempercantik kulit wajah konsumennya.

Pond's meluncurkan varian terbaru untuk kategori antiaging-nya. Di bawah nama Pond's Gold Radiance, rangkaian perawatan ini ditargetkan untuk mereka yang sudah memiliki kepedulian terhadap kondisi kulitnya, terutama mereka yang berusia 30 tahun ke atas.

Pond's Gold Radiance memadukan teknologi antiaging dengan mikropartikel emas asli. Pond's berpendapat, bahwa selama ini wanita takut akan penuaan dini, yang merupakan hal wajar karena bisa membuat dirinya terlihat tidak menarik. Namun, penuaan dini yang dikenal selama ini hanya berupa kerutan dan flek hitam. Padahal, ada hal lain yang perlu ditangani sesegera mungkin, yakni pancaran cahaya.

Pancaran cahaya adalah salah satu hal yang menandakan kulit cantik dan sehat. Karenanya, Pond's menggunakan emas sebagai bahan tambahan untuk membantu menambah kilau pada kulit. Emas yang digunakan adalah mikropartikel emas asli dengan kandungan 23,75 karat.

Rangkaian ini terdiri dari 5 seri; PGR Youthful Glow (pelembap harian dengan SPF 15 PA++), PGR Precious Youth Serum (serum plus vitamin B3 yang mengurangi noda hitam, untuk menghaluskan tekstur), PGR Youthful Night Repair (untuk regenerasi cahaya, baru ada sekitar bulan September), PGR Reviving Eye Cream (krem mata menyegarkan mata lelah dan menghilangkan kantung mata), PGR Cleansing Mousse (pembersih tanpa bantuan air dan tidak membuat kering).

Selain itu, teknologi yang terkandung dalam produk-produk ini pun dibuat untuk melawan tanda-tanda penuaan umum, antara lain; CLA untuk merangsang tumbuhnya kulit baru secara alami, AHA untuk mengangkat sel kulit mati dan regenarai kulit, Retinol untuk merangsang kolagen dan elastisitas kulit, serta Retinol Booster untuk meningkatkan efektivitas retinol pada kulit. Harga berkisar antara Rp 60.000 (Cleansing Mousse) - Rp 120.000 (Daycream 50 gr).
(yc/female/kompas)